Misteri GTA 3

Posted by :

Unknown

Date:

Minggu, 10 November 2013

1. Black Dots
    Misteri ini adanya di mount. chilliad dan daerah dessert. ada titik hitam kecil yang turun dari langit dg kecepatan tinggi. sehingga banyak yg mengira ufo atau mothman

2. Failing Lemmings
    Ini adanya di daerah Emerald Isle. ada peds yg muncul di atas gedung lalu terjun tapi tidak tewas



3. Suicidal Driver
    Masih ingat misteri suicidal  peds? nih, gw nemu titik terangnya. soalnya waktu itu, gw nembak mobil di tempat suicidal peds. kalo mobil di tembak ampek terbakar pasti pengendara mobil tsb bakal lari. tapi sopir mobil itu berlari kearah laut dan bunuh diri.

4. Alcatraz Island
    Alcatraz adalah sebutan pulau di......... daerah mana ya....... gw lupa. tp di dunia ini alcatraz memang ada untuk penjara para napi kalo nggak salah. lain halnya dg gta san andreas. coba deh, loe masuk ke kedai Lil' Probe Inn. trus masuk lg ke ruang staf. disana ada peta san andreas. perhatikan daerah di dekat bayside marina. ada sebuah pulau kecil disana. trus buka map gta kamu di menu. maka pulau itu tidak ada dalam map. tapi kalo loe coba pergi ke daerah itu dan menyelam, maka akan ada banyak bongkahan batu besar.

5. The Ugly
    Gw ketemu nie orang di daerah flint country di deket suicidal peds. ada orang mukanya ancur banget. menurut gw sih masih mending the leatherface. padahal gw nggak ngemod skin peds. paling skin-nya Kirito kayak di anime SAO. tp baju orang ini kayak leatherface. pake kaya semacam celemek dan ada sedikit darahnya.

6. Bermuda Triangle
    Kenapa gw sebut segitiga bermuda ? karena waktu itu gw jalan-jalan ngikutin radar "N" yg ada di radar. setelah jauuuuuuhhhhhh dr pulau san andreas gw iseng nyelam ke laut. anehnya ada pesawat yg tenggelam tanpa sebab. gw perhatiin terus ampek mencapai dasar laut. setelah mencapai dasar laut, pesawat itu menembus dasar laut itu, lalu menghilang.

7. Fail Pipes
    Adanya di daerah las venturas yg deket laut. ada bangunan yg memesang pipa besar yg dicelupkan kelaut. coba loe nyelam, beberapa pipa tersebut berlubang di bagian bawah.

8. Mirror
    Terserah mau dimana aja yg penting ada cermin. coba loe lepari pake bom remot, tp cj harus benar-benar nempel sama cerminya. maka bom itu akan menembus cermin.

5 komentar:

Kiki Firmansyah mengatakan...

ini mistery gta sa apa gta3???

Unknown mengatakan...

ini mistery gta sa apa gta3??? kayaknya GTA sa

Aldi Rizqi Marwansyah mengatakan...

Gan ini ada yg udah 100% GTA 3 Bahasa Indonesia silahkan download (NEW RELEASE NIH): http://www.gtainside.com/en/download.php?do=comments&cat=30&id=73888

Aldi Rizqi Marwansyah mengatakan...

mohon di share di blog dan lain-lain!

Budi Borneo mengatakan...

petanya gk ada dimenu

Copyright © 2012 Ath Thoriq Hasen | Accel World Theme|Powered byBlogger | Designed by Johanes DJ

 
Animated Spinning Kunai - Naruto